Blog

Dapatkan update terbaru seputar layanan Bayarind Payment Gateway dan Info serta tips seputar bisnis.

Layanan Bayarind Online Payment System yang Akan Bantu Bisnis Anda

news-image

Online payment system, dewasa ini memang santer dilakukan oleh sebagian besar pebisnis. Apalagi dengan semakin menjamurnya transaksi jual beli secara online. Salah satu penyebabnya karena pembayaran online lebih praktis dan bisa dilakukan di manapun dan kapanpun. 

Penyedia layanan online payment system di Indonesia yang terbaik sejauh ini adalah Payment Gateway Bayarind. Platform ini akan memberikan pengalaman terbaik dengan dukungan payment yang paling lengkap di Indonesia. Tidak heran jika banyak perusahaan besar yang memercayakan online payment system pada PG Bayarind.

Sejumlah perusahaan hingga marketplace kenamaan di Indonesia juga menggunakan layanan dari PG Bayarind seperti Blibli.com, PSN, Traveloka, XL, NU SKIN, Alfacart, Adma, Sriwijaya Air, dan masih banyak lagi. Ingin mengetahui apa saya layanan yang ditawarkan oleh Bayarind? Sila simak penjabarannya di bawah ini!

Baca juga: Manfaat Online Payment System untuk Pembayaran Lebih Efisien

Sekilas tentang PG Bayarind Online Payment System

Bayarind

Pada dasarnya, online payment system merupakan sistem pembayaran yang melibatkan pihak ketiga melalui jaringan internet. Sehingga, dalam transksi jual beli, akan ada beberapa pihak, yakni pembeli sebagai pihak pertama, penjual sebagai pihak kedua, dan issuer yang menjadi pihak ketiga.

Issuer di sini bertugas untuk memfasilitasi online payment antara pembeli serta penjual. Dalam hal ini, PG Bayarind merupakan pihak ketiga yakni issuer. Ada satu pihak lagi yang berperan sehingga membuat transaksi menjadi semakin aman yakni regulator. Tugas regulator adalah mengawasi serta mengatur jalannya transaksi.

PG Bayarind sebagai penyedia layanan online payment system akan memberikan pelanggan pengalaman pembayaran yang terbaik. Selain itu, layanan ini juga menyediakan beragam opsi pembayaran sehingga mampu memberikan pilihan yang banyak untuk pelanggan.

Kelebihan PG Bayarind

Free photo man at table with coffee and gadgets

Ada beberapa kelebihan PG Bayarind yang membedakannya dengan penyedia layanan lain. Berikut penjelasannya:

1. Mudah Terintegrasi

Dengan PG Bayarind, maka proses integrasi bisa dilakukan secara cepat dan mudah pada aplikasi maupun website Anda. Tersedia berbagai macam plugin yang akan mendukung proses integrasi yang mudah.

2. Aman

Keamanan PG Bayarind dijamin 100% untuk melakukan transaksi bisnis. Protokol keamanan PG Bayarind meliputi ISO 27001, PI DSS Certified, Bank Indonesia, Kominfo, serta FDS. Selain itu, terdapat transparansi report yang dapat diakses realtime. Sehingga, Anda selalu bisa memantau jumlah transaksi.

3. Fast Respon

PG Bayarind akan membantu Anda setiap saat apabila terdapat kendala. Sebab, customer service akan support 24/7. Pastinya, pertanyaan atau komplain Anda akan ditangani dengan segera.

4. Berbagai Produk

Terdapat beberapa produk atau layanan yang dapat Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Di antaranya 30+ opsi pembayaran online, easy invoice, one pay, auto disbursement, Bayarind corporation, serta DCC.

5. Harga yang Transparan

Platform ini menentukan harga berdasarkan per transaksi pembayaran yang sukses saja. Jadi, biaya layanan akan lebih transparan. Anda hanya perlu membayar sesuai dengan jumlah penggunaan saja.

Baca juga: Yuk, Ketahui Bagaimana Standar Keamanan Online Payment System Bayarind.id!

PG Bayarind Cocok untuk Semua Bisnis

Free photo closeup of smiling coworkers using tablet outdoors

Untuk mendukung sistem pembayaran online bisnis Anda, pastikan untuk memilih platform yang terpercaya seperti PG Bayarind. Dikarenakan PG Bayarind sudah mendukung lebih dari 1000 bisnis dengan solusi pembayaran yang unik, sebaiknya Anda juga mulai mempercayakannya.

Jadikan bisnis Anda lebih lancar dengan opsi pembayaran yang beragam. Selain itu, Bayarind juga akan support integrasi 24/7. Sehingga, Anda bisa kapanpun dan di manapun mendapatkan dukungan yang terbaik masalah pembayaran.

Apapun bisnis Anda, segera manfaatkan PG Bayarind sebagai online paymet system terpercaya dan terlengkap di Indonesia. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman utama kami dan manfaatkan live chat yang tersedia.

Share:

Penulis : Muhammad Doni Darmawan

Doni is a digital content writer at PGBayarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

banner

Berita Terbaru