FAQ

Kami siap mensupport bisnis Anda untuk memberikan pengalaman terbaik
dengan dukungan pembayaran online secara cepat, mudah, & aman.
Apa itu Bayarind Payment Gateway?
Apa manfaat dari Bayarind Payment Gateway?
Apa saja metode pembayaran yang disediakan oleh Bayarind Payment Gateway?
Bagaimana cara kerja Payment Gateway?
Apa saja kelebihan Bayarind Payment Gateway?
Apakah Bayarind Payment Gateway menerima semua jenis bisnis atau usaha online?
Apakah Bayarind Payment Gateway memiliki garansi/jaminan keamanan finansial bagi bisnis saya?
Berapa biaya yang harus saya keluarkan untuk merasakan keunggulan fitur Bayarind Payment Gateway
Apakah sistem anda dapat menerima pembayaran dari luar Indonesia dengan mata uang yang berbeda ?
Bagaimana saya dapat melakukan monitoring transaksi ?
Bagaimana mana cara saya melakukan pengecekkan transaksi customer yang gagal ?
Apakah transaksi dapat dilakukan Refund ?
Apakah itu Fraud ?
Bagaimana cara Bayarind melindungi bisnis kami dari Fraudsters ?
Apa itu FDS Bayarind?
Apa itu risiko layanan Payment Gateway?
Apa saja yang saya butuhkan untuk melakukan registrasi?
Bagaimana saya set up Bayarind Payment Gateway?
Bagaimana caranya akun saya dapat digunakan pada environment Production ?
Berapa lama akun production saya bisa aktif ?
Bagaimana saya dapat menghubungi tim sales Bayarind ?
Jika pendaftaran saya ditolak, apakah saya bisa melakukan pendaftaran kembali ?

Ingin Mengetahui Lebih Jauh Seputar Bayarind Payment Gateway?

Ajukan pertanyaan sekarang dan tim kami akan menghubungi Anda dalam waktu 1x24 Jam untuk memberikan semua informasi yang Anda butuhkan.
Hubungi Kami
021 – 27899978
caren@bayarind.id

Layanan Pengaduan Konsumen

DIREKTORAT JENDERAL PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN TERTIB NIAGA KEMENTRIAN PERDAGANGAN REPUBLIK INDONESIA

Alamat : Gedung 1 Lantai 3, Jalan M.I Ridwan Rais No. 5, Jakarta Pusat 10110
Whatsapp : 0853 1111 1010