Blog

Dapatkan update terbaru seputar layanan Bayarind Payment Gateway dan Info serta tips seputar bisnis.

Menilik 30+ Opsi Pembayaran di Online Payment System PGBayarind

news-image

Payment Gateway Bayarind adalah online payment system yang memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran dari pelanggan Anda dan mentransfer uang ke rekening Anda. Bahkan, ada lebih dari 30 opsi pembayaran yang bisa dilakukan melalui PG Bayarind

Opsi Pembayaran PG Bayarind

Setidaknya ada 30 lebih opsi pembayaran baik dalam maupun luar negeri yang bisa dilakukan dengan PG Bayarind, berikut daftarnya:

  1. Debit/Kredit Visa
  2. Debit/kredit Mastercard
  3. Debit/kredit GPN
  4. Debit/kredit BCA
  5. Debit/Kredit AMEX
  6. Debit/Kredit JCB
  7. Virtual Account BCA
  8. Virtual Account Mandiri
  9. Virtual Account BNI
  10. Virtual Account Briva
  11. Virtual Account Maybank
  12. Virtual Account Danamon
  13. Virtual Account PermataBank
  14. Virtual Account BSI
  15. Virtual Account Bank AGI
  16. Virtual Account BNC
  17. Debit Instan BriMo
  18. Debit Instan KlikBCA
  19. Debit Instan BCA KlikPay
  20. Debit Instan OCTO Clicks
  21. Debit Instan Blu
  22. Cicilan Tanpa Kartu Kredivo
  23. Cicilan Tanpa Kartu Atome
  24. Cicilan Tanpa Kartu Indodana
  25. Transfer Bank ATM Bersama
  26. Transfer Bank Alto
  27. Transfer Bank Prima
  28.  E-Wallet Bayarind
  29. E-Wallet DANA
  30. E-Wallet LinkAja
  31. E-Wallet Shopee Pay
  32. E-Wallet OVO
  33. QRIS
  34. Retail Outlet Alfamidi
  35. Retail Outlet AlfaPop
  36. Retail Outlet Dan-Dan
  37. Retail Outlet Lawson

Kelebihan PG Bayarind

Mudah

Menggunakan PG Bayarind itu mudah dan nyaman karena Anda bisa menggunakannya baik online maupun offline. Anda juga bisa melakukan pembayaran melalui layanan ini tanpa harus memasukkan kata sandi atau kode PIN, jadi sepenuhnya aman dan cepat. 

Anda juga bisa mendapatkan uji coba gratis untuk layanan ini. Tidak ada biaya atau ongkos tersembunyi dan Anda akan memiliki akses ke uang Anda segera setelah dibayar oleh pelanggan Anda. dan nyaman, Anda dapat menggunakannya di perangkat apa pun. 

Proses transaksinya juga cepat dan aman, yang berarti Anda akan mendapatkan uang segera setelah pelanggan Anda melakukan pembayaran. Dengan PG Bayarind, tidak ada biaya tersembunyi. Anda akan mendapatkan jumlah penuh pembayaran pelanggan Anda dan Anda dapat menggunakan layanan ini di perangkat apa pun.

Terjangkau

Transaksi dengan PG Bayarind sangat murah dan Anda dapat menikmati layanan ini dengan harga yang terjangkau. Ini adalah cara yang nyaman untuk menerima pembayaran dan Anda dapat mengelola uang Anda di mana pun Anda berada. Ini juga cepat, aman, dan mudah digunakan.

Anda tidak akan memiliki masalah dengan biaya transaksi. Tidak ada biaya atau ongkos tersembunyi dan Anda dapat menggunakannya di perangkat apa pun. Prosesnya cepat dan aman, yang berarti Anda akan mendapatkan uang Anda segera setelah pelanggan Anda melakukan pembayaran.

Aman

Transaksi dengan PG Bayarind sangat aman kejahatan siber dan aman. PG Bayarind menggunakan teknologi terbaru dan langkah-langkah keamanan canggih untuk melindungi akun Anda dari penipuan, serangan siber dan ancaman online lainnya.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan transaksi Anda. Anda dapat menggunakan layanan ini di perangkat apa pun dan tersedia 24/7 sehingga Anda tidak akan melewatkan pesanan apa pun. Dengan PG Bayarind, Anda tidak perlu khawatir tentang data Anda. Platform ini memiliki fitur keamanan canggih yang memastikan bahwa data Anda aman dan terlindungi.

Selain itu, sistem ini didesain untuk melindungi informasi pribadi Anda, jadi Anda bisa yakin bahwa tidak ada yang akan mengaksesnya kecuali Anda sendiri. Dengan begitu, Anda pun bisa mengantisipasi segala kecurangan dan kelalaian.

Itu dia pembahasan mengenai opsi pembayaran dari online payment system PG Bayarind. Dengan banyaknya opsi pembayaran yang disediakan, bisa dipastikan transaksi pun akan lebih mudah dan cepat. Bisnis Anda pun akan berkembang lebih cepat dan pelayanan terhadap pelanggan pun akan lebih maksimal. Semoga bermanfaat.

Share:

Penulis : Muhammad Doni Darmawan

Doni is a digital content writer at PGBayarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

banner

Berita Terbaru