Blog

Dapatkan update terbaru seputar layanan Bayarind Payment Gateway dan Info serta tips seputar bisnis.

Bayarind: Solusi Pembayaran Online Terkini dengan Beragam Keunggulan

news-image

Solusi pembayaran online dapat mendukung kemajuan ekonomi di Indonesia berkat transaksi yang begitu cepat dan keamanannya yang terjamin. Salah satu yang banyak digunakan adalah e-wallet.

E-wallet dapat menjadi solusi pembayaran online yang mudah dan cepat karena dapat diakses melalui ponsel dan pembayaran cukup menggunakan nomor ponsel atau scan QR code. Mau tahu lebih lanjut soal e-wallet? Simak selengkapnya di sini, ya!

Sekilas Mengenai E-Wallet

E-wallet alias dompet elektronik dapat dianggap sebagai perkembangan dalam fintech (financial technology). E-wallet merupakan sebuah aplikasi atau platform digital yang menjadi alternatif metode pembayaran yang memanfaatkan media internet.

Dompet elektronik adalah solusi pembayaran online yang berguna untuk menyimpan uang nontunai yang dapat digunakan untuk bertransaksi secara online maupun offline. E-wallet umumnya dapat diakses melalui ponsel pintar. Dengan demikian Anda dapat bertransaksi dengan mudah.

Manfaat dari E-Wallet 

Itulah tadi perkenalan singkat dengan e-wallet sebagai solusi pembayaran online yang mudah diakses oleh masyarakat menggunakan smartphone. Lalu, apa saja ya manfaat dari menggunakan solusi pembayaran online e-wallet? Inilah sejumlah manfaat dari e-wallet!

1. Menciptakan Masyarakat Cashless

Pada tahun 2014, Bank Indonesia mulai mencanangkan Gerakan Nasional Non Tunai untuk mendorong masyarakat bertransaksi secara non-tunai. Solusi pembayaran online satu ini memang terkenal praktis dan nyaman.

Selain praktis dan nyaman, transaksi nontunai dapat memudahkan Anda mengatur pos-pos keuangan dan mencatat pergerakan uang elektronik Anda

2. Transaksi Lebih Aman

Anda tidak perlu khawatir dompetmu ketinggalan atau harus Membawa uang tunai dalam jumlah besar karena sekarang ada solusi pembayaran online e-wallet. E-wallet punya sistem keamanan yang ketat untuk menjamin keamanan transaksi yang Anda lakukan.

3. Banyak Diskon dan Promo

Hal menyenangkan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan e-wallet adalah berbagai diskon dan promo. Dengan begitu, Anda dapat menghemat pengeluaran. Beberapa aplikasi juga menyediakan sistem poin yang dapat dikumpulkan saat transaksi dan ditukarkan dengan beragam hadiah.

4. Bisa Bayar Sesuai Nominal

Saat Anda berbelanja mungkin Anda menerima total tagihan dengan angka yang unik atau pernah menerima kembalian permen karena toko tidak punya kembalian yang pas? Dengan solusi pembayaran online e-wallet Anda bisa membayar sesuai dengan nominal.

5. Riwayat Transaksi Tercatat

Setiap transaksi yang Anda lakukan dengan e-wallet akan tercatat secara otomatis sehingga Anda bisa tahu ke mana gajimu selama ini. E-wallet dapat membantu mengelola keuangan secara sistematis.

Gunakan E-Wallet Bayarind untuk Transaksi yang Mudah dan Terintegrasi

Itulah tadi sejumlah manfaat yang akan Anda dapatkan jika bertransaksi dengan e-wallet. Kini, ada aplikasi Bayarind yang bisa jadi solusi pembayaran online Anda dengan menu Bayarind E-Wallet. 

Bayarind merupakan sebuah ekosistem pembayaran terkini yang memiliki inovasi mutakhir. Di Bayarind, berbagai solusi pembayaran online telah terintegrasi untuk memudahkan pelaku usaha dan konsumen untuk bertransaksi.

Fitur E-Wallet Bayarind

Bayarind E-Wallet adalah sebuah dompet virtual yang dilengkapi dengan fitur pembayaran kartu kredit, kartu debit, OneKlik, dan kas bayarind. Dengan menggunakan Bayarind E-Wallet Anda dapat mengakses berbagai kanal pembayaran dalam satu aplikasi dengan mudah.

 Jika Anda memiliki akun Bayarind Premium maka akan mendapatkan sejumlah keuntungan seperti, Withdrawal, transfer saldo kas Bayarind ke rekening BCA, menyimpan kartu debit, kartu kredit, dan Oneklik BCA. Terakhir, Anda bisa punya limit top up saldo kas bayarind hingga 10.000.000 rupiah!

Biaya registrasi Bayarind ini gratis lho! Jadi tunggu apa lagi? Segera registrasi Bayarind E-Wallet dan rasakan solusi pembayaran online yang praktis dan mudah bersama Bayarind E-Wallet!

 

Share:

Penulis : Muhammad Doni Darmawan

Doni is a digital content writer at PGBayarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

banner

Berita Terbaru