Blog

Dapatkan update terbaru seputar layanan Bayarind Payment Gateway dan Info serta tips seputar bisnis.

Solusi Pembayaran Online Terbaik di Indonesia dengan Sederet Keunggulan

news-image

Dunia fintech mengalami pertumbuhan yang pesat seiring dengan meningkatnya ekonomi digital. Salah satu platform digital yang menyediakan solusi pembayaran online adalah Bayarind. Apakah Anda penasaran dengan fitur serta layanannya? Ini dia ulasan seputar Bayarind!

Sekilas Mengenai Aplikasi Bayarind

Peningkatan transaksi secara digital perlu didukung juga dengan fasilitas pembayaran yang canggih dan cepat. Untuk Anda yang memiliki bisnis maupun konsumen yang kerap bertransaksi secara digital bisa pakai Bayarind untuk solusi pembayaran online.

Bayarind merupakan aplikasi yang memiliki ekosistem pembayaran yang terkini di mana tersedia solusi pembayaran online berupa Payment Gateway, E-Wallet, dan Point of Sales terintegrasi di sini sehingga penggunanya dapat bertransaksi dengan simpel.

Fitur yang Terdapat Dalam Aplikasi Bayarind

Demikianlah deskripsi singkat seputar aplikasi Bayarind. Bayarind siap jadi solusi pembayaran online bagi konsumen dan pelaku usaha dengan berbagai fitur yang canggih. Inilah ulasan fitur yang terdapat dalam aplikasi Bayarind:

1. Bayarind E-wallet

Bayarind E-Wallet adalah sebuah dompet virtual yang dilengkapi dengan fitur pembayaran kartu kredit, kartu debit, OneKlik, dan kas bayarind. Menariknya, Anda dapat mengakses berbagai kanal pembayaran dalam satu aplikasi Bayarind E-Wallet.

Bayarind E-Wallet sebagai solusi pembayaran online untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap transaksi non-tunai dengan kebebasan untuk memilih kanal pembayaran yang dimau.

2. Bayarind Payment Gateway

Fitur Bayarind Payment Gateway tentu sangat bermanfaat bagi pelaku usaha maupun sebagai konsumen karena payment gateway adalah solusi pembayaran online yang menjembatani bisnis dengan lembaga bank atau non-bank untuk kelancaran transaksi dalam bisnis.

Solusi pembayaran online ini mendukung lebih dari 32 metode pembayaran, baik kartu debit/kredit, virtual account, e-money, e-wallet, dan direct debit. Lebih lanjut, ada fitur utama, seperti verifikasi otomatis, rekonsiliasi harian, dan real time report yang berguna bagi pemilik bisnis.

3. Bayarind Point of Sales

Terakhir, ada Bayarind Point of Sales (POS) yang merupakan kasir digital untuk mendukung kegiatan penjualan. Berbeda dari aplikasi kasir lainnya, Bayarind POS terintegrasi dengan e-wallet Bayarind dan sistem berbasis cloud sehingga proses pembayaran jadi simpel.

Bayarind POS punya fitur utama, seperti QR Table, Multi Outlet, dan Manajemen Stok yang membantu Anda mengelola usaha dan memudahkan pelanggan memesan dari meja saja.

Manfaat dan Kelebihan Menggunakan Aplikasi Bayarind

Demikianlah deskripsi fitur-fitur yang dimiliki aplikasi Bayarind sebagai solusi pembayaran online terbaik di Indonesia yang telah dimanfaatkan oleh 1000+ merchant terkemuka di Indonesia. Apa saja manfaat dan kelebihan menggunakan aplikasi Bayarind?

1. Jaminan Transaksi Aman

Transaksi di Bayarind dijamin aman karena Bayarind dilengkapi dengan teknologi Fraud Detection System, PCI-DSS, dan ISO 27001 untuk fitur Payment Gatewaynya sehingga konsumen dan pemilik bisnis dapat bertransaksi dengan nyaman.

Kemudian, untuk fitur POSnya, Bayarind menggunakan basis cloud untuk menjaga data bisnis dan transaksi agar tetap aman dan transaksi berjalan simpel.

2. Integrasi yang Mudah dan Cepat

Integrasi di Bayarind sangatlah mudah dan cepat dilakukan. Anda dapat menggunakan plugin yang disediakan Bayarind dan satu API saja!

3. Biaya Berlangganan Bayarind POS yang Terjangkau

Untuk Anda yang ingin menggunakan Bayarind POS dalam bisnis Anda, Anda dapat menggunakan layanan Bayarind POS seharga mulai dari Rp 50.000an per bulan, lho! Irit banget, kan?

4. Support 24/7

Tidak perlu ragu untuk menghubungi Bayarind jika mengalami kendala saat mengoperasikan Bayarind karena Bayarind didukung oleh Support 24 jam dan 7 hari seminggu yang siap membantu Anda mengoperasikan Bayarind.

Cara Registrasi Aplikasi Bayarind

Aplikasi Bayarind bisa diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store. Kemudian, untuk menggunakan fitur Bayarind POS Anda perlu menyiapkan printer bluetooth untuk mencetak struk. Lalu, untuk mengakses layanan Bayarind Payment Gateway, Anda siapkan dokumen seperti KTP dan NPWP. 

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi Bayarind beserta fiturnya yang bermanfaat sekali bagi pemilik bisnis maupun konsumen. Jadikan aplikasi Bayarind sebagai solusi pembayaran online andalan Anda!

 

Share:

Penulis : Muhammad Doni Darmawan

Doni is a digital content writer at PGBayarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

banner

Berita Terbaru