Blog

Dapatkan update terbaru seputar layanan Bayarind Payment Gateway dan Info serta tips seputar bisnis.

Mengapa Solusi Pembayaran Online Bayarind Akan Membantu Bisnis Anda

news-image

Solusi pembayaran online merupakan salah satu hal yang dapat mendukung bisnis Anda serta mendukung kemajuan ekonomi di Indonesia berkat semakin mudah dan cepatnya transaksi yang dapat dilakukan serta keamanan yang terjamin dan mumpuni. Salah satu pembayaran online yang biasa digunakan untuk bisnis adalah e–wallet.

E–wallet sangat bisa dijadikan sebuah solusi pembayaran online yang sangat mudah juga cepat karena bisa diakses melalui telepon genggam serta untuk pembayarannya hanya dengan QR code saja. Simak pemaparan lebih lanjut mengenai e–wallet di bawah!

Sekilas Tentang E–Wallet

Perkembangan dalam fintech (financial technology) salah satunya adalah e–wallet. E–wallet adalah salah satu aplikasi ataupun platform digital dimana fungsinya adalah sebagai alternatif metode pembayaran yang dimanfaatkan oleh media internet.

Dompet elektronik merupakan salah satu solusi pembayaran online yang gunanya untuk menyimpan uang non tunai yang bisa digunakan untuk bertransaksi baik secara offline maupun online. Pada umumnya e–wallet dapat diakses dengan ponsel. Maka dari itu, Anda dapat dengan mudahnya melakukan transaksi.

Baca juga : Solusi Pembayaran Online PG Bayarind Cocok untuk Bisnis Apa Saja

Manfaat yang Diberikan E–wallet

1. Menciptakan Masyarakat Non Tunai

Tahun 2014, Bank Indonesia telah memulai untuk mencanangkan Gerakan Indonesia Non Tunai guna mendorong masyarakat untuk bertransaksi secara non tunai. Solusi pembayaran online tersebut memang dikenal sangat praktis juga nyaman.

Selain kepraktisannya, transaksi non tunai juga dapat memudahkan Anda untuk mengatur keuangan serta mencatat pergerakan uang elektronik yang Anda miliki.

2. Terjamin Keamanan dalam Bertransaksi

Anda tidak usah khawatir lagi dompet Anda tertinggal ataupun dompet Anda dicuri oleh orang lain. Selain itu Anda juga sudah tidak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah yang besar menggunakan dompet karena sekarang sudah ada solusi pembayaran online dengan e – wallet. Pada e – wallet terdapat sistem keamanan yang sangat ketat guna menjamin keamanan Anda dalam bertransaksi.

3. Bisa Membayar Sesuai dengan Nominal

Ketika Anda sedang berbelanja, Anda pasti pernah menerima total tagihan dengan angka yang unik atau Anda pasti pernah menerima kembalian dengan permen karena toko tidak punya kembalian uang yang pas. Dengan menggunakan e–wallet Anda tentunya dapat membayar total tagihan sesuai dengan nominalnya.

Itulah tadi beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan ketika Anda menggunakan e–wallet untuk bertransaksi. Pada saat ini telah hadir aplikasi Bayarind yang dapat Anda jadikan solusi pembayaran online Anda dengan menu Bayarind e–wallet.

Bayarind merupakan sebuah ekosistem pembayaran digital yang di dalamnya meliputi payment gateway, e–wallet dan Point of Sales (POS) yang saling memiliki keterkaitan satu dan yang lainnya. Teknologi yang disediakan oleh Bayarind sudah beroperasi lebih dari 3 tahun di Indonesia dimana di dalamnya terdapat fasilitas yang membantu para pelaku bisnis ataupun masyarakat yang ingin bertransaksi elektronik dengan mudah dan aman.

Baca juga : Solusi Pembayaran Online PG Bayarind, Kenali Manfaatnya

Bayarind e–wallet merupakan sebuah dompet digital yang memiliki banyak fitur pembayaran, yakni dengan kartu kredit, kartu debit, ataupun OneKlik, serta ada juga Kas Bayarind. Dengan menggunakan Bayarind e-wallet Anda bisa mengakses berbagai kanal pembayaran hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja. Itu sangat memudahkan pelanggan Anda ketika Anda memiliki sebuah bisnis. Dengan menggunakan solusi pembayaran Bayarind, pelanggan Anda akan merasa lebih dimudahkan karena fitur yang tersedia sangat banyak.

Apabila Anda memiliki akun pembayaran Bayarind Premium, maka Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Misalnya, Withdrawal, transfer saldo kas Bayarind ke rekening BCA, menyimpan kartu debit, kartu kredit, juga OneKlik BCA.

Segeralah beralih untuk menggunakan solusi pembayaran online Bayarind yang sangat praktis dan mudah untuk bisa membantu bisnis yang Anda miliki!

Share:

Penulis : Muhammad Doni Darmawan

Doni is a digital content writer at PGBayarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

banner

Berita Terbaru