Blog

Dapatkan update terbaru seputar layanan Bayarind Payment Gateway dan Info serta tips seputar bisnis.

Payment Gateway Indonesia Terkemuka PG Bayarind dengan Keamanan Ekstra

news-image

Dalam transaksi bisnis, ada banyak teknologi baru yang memudahkan pekerjaan. Namun, dalam menggunakan teknologi baru pun tentu harus dibarengi dengan keamanan yang terjamin. Sistem transaksi yang saat ini tengah naik daun adalah payment gateway Indonesia, yang dinilai bisa mempermudah transaksi agar lebih praktis dan cepat.

Secara umum, payment gateway merupakan bentuk sistem transaksi yang mempunyai tugas dalam mengotorisasi proses transaksi lewat e-Commerce. Ketika bertransaksi digital, Anda pastinya menginginkan proses pembayaran yang mudah dan aman, payment gateway salah satunya.

Akan tetapi, dalam memilih layanan payment gateway Indonesia, tentu Anda harus mempertimbangkan banyak hal, salah satunya keamanan. Seperti yang kita ketahui, keamanan digital semakin menjadi-jadi, maka kita harus pintar-pintar menjaga informasi pribadi, apalagi yang berhubungan dengan uang dari kejahatan siber.

PG Bayarind, Payment Gateway Indonesia Paling Aman

Salah satu penyedia layanan payment gateway Indonesia dengan keamanan terpercaya adalah PG Bayarind. PG Bayarind memiliki fitur yang mumpuni dan unggul, namun tetap dibarengi dengan sistem keamanan canggih sehingga menciptakan rasa aman bagi para penggunanya. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa PG Bayarind merupakan layanan yang sangat aman untuk digunakan.

1.   Sertifikat ISO

PG Bayarind sudah dilengkapi dengan sertifikat ISO SNI ISO/IEC 27001:2013. Sertifikat ini berfungsi dalam melindungi data serta transaksi Anda dari berbagai kejahatan siber dari luar dan dalam. Dengan demikian, sistem keamanan PG Bayarind terjamin dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Baca juga : Cara Registrasi Payment Gateway Indonesia Bayarind dan Syaratnya

2.   Izin PCI DSS

Izin PCI DSS ini diterbitkan oleh PCI Security Standard Council dengan tujuan menjaga transaksi dari kerentanan data. Dengan kata lain, PG Bayarind benar-benar memastikan komitmennya menjaga kepercayaan dan keamanan penggunanya dalam bertransaksi secara digital.

3.   Terdaftar di Bank Indonesia

Sebagai penguat keamanan lainnya, PG Bayarind terdaftar sebagai penyedia layanan payment gateway Indonesia di Bank Indonesia dengan nomor 21/112/DKSP/Srt/B. Ketika sudah diawasi oleh Bank Indonesia, seluruh data transaksi Anda akan terjamin keamanannya dan tidak takut mengalami kebocoran data.

4.   Terdaftar di Kominfo

Seperti yang kita ketahui, Kementerian Kominfo menerbitkan peraturan tentang penyelenggara sistem elektronik beberapa waktu lalu. Demi keamanan dan kenyamanan pengguna, PG Bayarind pun sudah terdaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik sehingga, sistem keamanannya pun terjamin.

Baca juga : Kenali 6 produk Payment Gateway Indonesia Bayarind

5.   Dilengkapi FDS

FDS atau Fraud Detection System berfungsi menjaga keamanan transaksi dengan kartu kredit atau debit dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Sebagai penyedia layanan payment gateway Indonesia yang aman, PG Bayarind pun sudah dilengkapi dengan FDS.

Selain keamanan, PG Bayarind pun memiliki banyak fitur yang memudahkan transaksi digital. PG Bayarind memiliki integrasi yang mudah dan cepat pada website atau aplikasi dengan satu API dan beragam plugin yang disediakan.

tidak hanya itu, keamanan lainnya dari PG Bayarind adalah transparansi laporan yang bisa diakses secara realtime. Ketika ingin bertanya, customer service pun siap melayani Anda setiap saat selama 24 jam dalam seminggu.

Dengan kata lain, PG Bayarind bisa membantu bisnis Anda tumbuh semakin cepat. Sebab, PG Bayarind mendukung lebih dari 1000 bisnis dengan solusi pembayaran yang canggih dan unik. Metode pembayarannya pun ada banyak pilihan, sehingga konsumen Anda akan nyaman setiap bertransaksi.

Anda pun tidak memiliki alasan untuk tidak menggunakan layanan PG Bayarind demi transaksi yang aman dan terpercaya. Keamanan yang berlapis dan terpercaya, fitur yang canggih, dan lain-lain, seharusnya membuat Anda menghilangkan keraguan untuk bermitra dengan PG Bayarind. Semoga bermanfaat.

Share:

Penulis : Muhammad Doni Darmawan

Doni is a digital content writer at PGBayarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

banner

Berita Terbaru