Blog

Dapatkan update terbaru seputar layanan Bayarind Payment Gateway dan Info serta tips seputar bisnis.

Transaksi Online dengan PG Bayarind Murah, Ini Daftar Harganya!

news-image

Hadirnya opsi transaksi online memang akan memberikan beragam keuntungan dan kemudahan bagi para pengguna. Bukan hanya masalah efisiensi waktu, tetapi juga kemudahan dalam pembayaran dan beragam keuntungan lainnya.

Berbincang tentang opsi aplikasi pembayaran digital, bisa dikatakan bahwa saat ini ada banyak aplikasi yang tersedia dan bisa dijadikan penunjang bisnis. Secara tidak langsung, perkembangan iklim transaksi digital yang meningkat signifikan membuat banyak developer menghadirkan aplikasi sejenis.

Hanya saja, untuk transaksi online yang lebih efisien, terutama perihal biaya, payment gateway Bayarind adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini tidak hanya menawarkan beragam keunggulan dan fitur lengkap yang tidak dimiliki aplikasi lainnya, tetapi juga biaya yang lebih murah.

Penasaran? Simak ulasannya!

Daftar Harga Biaya Transaksi Payment Gateway Bayarind

Masalah biaya transaksi memang menjadi salah satu pertimbangan penting saat hendak memilih platform pembayaran digital. Pasalnya, biaya tersebut tentu akan berpengaruh pada nominal yang harus dibayarkan.

Nah, berkaitan dengan hal ini, Bayarind menyediakan biaya transaksi payment gateway yang terjangkau dan lebih murah. Tidak hanya itu, Bayarind pun hanya memberikan biaya per transaksi yang sukses saja. Selain itu, tidak ada biaya tambahan untuk set up atau lainnya.

Adapun daftar harga biaya transaksi payment gateway Bayarind adalah sebagai berikut:

  1.     Cards (Debit atau Kredit)

Dengan layanan Bayarind, Anda bisa menerima pembayaran melalui beragam jenis kartu yang berbeda baik kartu kredit ataupun debit. Dalam hal ini, jenis kartu yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran melalui PG Bayarind adalah Visa, MasterCard, JCB, AMEX, GPN, dan juga BCA yang diterbitkan oleh bank di Indonesia ataupun luar negeri.

Baca juga : Payment Gateway Indonesia Terbaik, Bagaimana Kriterianya?

Lalu, bagaimana besaran biaya transaksi yang diperlukan?

Dalam hal ini, besaran biaya transaksi yang diperlukan rata-rata adalah Rp 2.500,- dengan tambahan MDR dari bank sekitar 2,5%.

  1.     Virtual Account

Berbekal layanan PG Bayarind yang tersedia, Anda bisa memudahkan pelanggan untuk melakukan transaksi dengan menyediakan pembayaran secara otomatis. Pembayaran ini tersedia dari beragam jenis bank melalui satu virtual account dari PG Bayarind.

Besaran biaya transaksi untuk pembayaran yang dilakukan dengan menggunakan akun virtual adalah mulai dari Rp 1.000,- hingga Rp 5.000,- tergantung bank yang digunakan. Biaya tersebut sudah termasuk tambahan biaya lain dari bank yang digunakan.

  1.     Debit Instant

PG Bayarind juga menyediakan pembayaran transaksi melalui debit instant. Dengan pilihan pembayaran ini, tentu Anda bisa memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi dan membuat mereka lebih nyaman bertransaksi di toko yang Anda kelola.

Pembayaran melalui debit instant tersedia untuk beragam bank yang berbeda mulai dari OCTO dengan biaya transaksi Rp 5.000,-, BCA KlikPay dengan biaya Rp 1.500,- per transaksi, dan BRI Mobile dengan biaya Rp 1.000,- per transaksi.

Baca juga : Solusi Pembayaran Online Bayarind Melalui Virtual Account, Kenalan Lebih Jauh Yuk!

  1.     Transfer bank

Pelanggan setia Anda akan mendapatkan fleksibilitas pembayaran yang lebih baik dengan cara transfer bank. Tidak hanya itu, ada banyak pilihan bank yang tersedia dengan berbagai jaringan ATM yang tersebar di wilayah Indonesia.

Terkait pilihan pembayaran ini, besaran biaya per transaksi adalah Rp 5.000,-. Biaya tersebut berlaku untuk beberapa jenis transfer bank mulai dari ATM Bersama, ATM Prima, dan juga ALTO.

Selain beberapa opsi di atas, layanan PG Bayarind masih memiliki ragam opsi transaksi lain dengan biaya transaksi yang terjangkau. Nah, tunggu apalagi, lakukan pembaruan bisnis dengan menggunakan layanan pgbayarind.id untuk menjaring lebih banyak konsumen!

Share:

Penulis : Muhammad Doni Darmawan

Doni is a digital content writer at PGBayarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

banner

Berita Terbaru