Blog

Dapatkan update terbaru seputar layanan Bayarind Payment Gateway dan Info serta tips seputar bisnis.

Mengenal Fitur Auto Disbursement di Solusi Pembayaran Online PG Bayarind

news-image

Pernahkah Anda mengenal fitur Auto Disbursement di Solusi Pembayaran Online Payment Gateway (PG) Bayarind? Fitur ini bisa membantu Anda dalam melakukan pengiriman dana dari satu akun ke banyak akun bank dalam satu waktu secara real time. Tentunya, PG Bayarind menyediakan harga yang lebih terjangkau ketimbang penyedia layanan yang lain.

Bayarind Payment Gateway dibangun dengan tujuan untuk memberi solusi dalam bisnis yang memerlukan pembayaran intuitif, cepat, mudah dipakai, serta terjangkau. Payment Gateway biasa digunakan oleh perusahaan startup sampai entreprises.

PG Bayarind memiliki komitmen kuat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada semua klien. Maka dari itu, Bayarind memberikan berbagai keunggulan yang jarang dimiliki penyedia lain. Sehingga fitur ini pun tidak hanya mempermudah, tetapi juga bisa membantu mengembangkan bisnis agar semakin besar dan maju.

Keunggulan Fitur Auto Disbursement PG Bayarind

Fitur Auto Disbursement dari Payment Gateway Bayarind memiliki banyak keunggulan. Keunggulan ini yang akan membuat segala proses transaksi yang Anda lakukan bisa semakin mudah, cepat, dan praktis. Dengan begitu, Anda pun bisa lebih memiliki banyak waktu dalam pengembangan bisnis yang lebih luas. Berikut keunggulannya:

  1. Mengirim dana ke lebih dari 100 bank secara real time selama 24 jam
  2. Transfer massal otomatis ke lebih dari 10.000 pembayaran dalam hitungan detik memakai file excel.
  3. Melakukan pengiriman dana tanpa batas nominal transaksi
  4. Kemudahan dalam validasi rekening tujuan secara otomatis yang berguna untuk mengurangi kesalahan dalam proses pembayaran
  5. Mengawasi atau monitoring semua rincian transaksi pengiriman dana yang sudah dilaksanakan dalam satu dashboard. Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah melakukan rekonsiliasi dan pencatatan
  6. Sistem pengiriman Anda terintegrasi dengan API Disbursement yang berguna untuk memenuhi kebutuhan pembayaran.

Terkoneksi Dengan Berbagai Bank dan e-Wallet

Auto Disbursement PG Bayarind bisa dinikmati oleh Anda dengan sangat mudah dan luas. Sebab, fitur ini sudah terintegrasi dengan lebih dari 100 bank dan e-Wallet terkemuka di Indonesia, di antaranya:

  1. BCA
  2. Mandiri
  3. BNI
  4. BRI
  5. Maybank
  6. Danamon
  7. Permata Bank
  8. CIMB Niaga
  9. Bank Bukopin
  10. Citibank
  11. Bank Mega
  12. Dan masih banyak lagi

Dengan begitu, Anda pun tidak perlu khawatir dengan berbagai persoalan transaksi yang menghambat bisnis Anda. Fitur Auto Disbursement dari PG Bayarind siap menjadi mitra terbaik agar segala proses transaksi bisnis Anda terjaga dengan aman, mudah, dan cepat.

Apa yang Bisa Dilakukan Fitur Auto Disbursement PG Bayarind?

Dengan menggunakan fitur Auto Disbursement dari Payment Gateway Bayarind, Anda tidak harus melakukan pembukuan yang rumit serta transfer berkali-kali. Fitur ini siap memenuhi segala kebutuhan pengiriman dan transaksi Anda dengan cepat, aman, serta mudah.

Anda bisa melakukan penarikan dana, pembagian hasil, pengembalian dana, pembayaran gaji dan komisi, sampai pembayaran marketplace kepada merchant.

Berbagai hal yang bisa dilakukan fitur Auto Disbursement PG Bayarind ini sangat sulit ditemukan dari penyedia layanan lainnya. Dengan demikian, Anda pun bisa menghemat waktu lebih banyak.

Soal pelaporan, seluruh pembayaran atau transaksi yang dilaksanakan lewat Bayarind bisa dimonitor atau diawasi melalui dashboard yang sangat mudah dipakai. Dengan demikian ,Anda pun tidak harus repot-repot memeriksa secara manual.

Nah itu dia beberapa penjelasan tentang fitur Auto Disbursement PG Bayarind. Berbagai kecanggihan dan kemudahan yang ditawarkan Bayarind tentu bisa menjadi inovasi yang menakjubkan untuk bisnis Anda. Kapan lagi bisa menggunakan teknologi secanggih ini jika bukan dengan Bayarind? Ayo permudah bisnis Anda dengan bermitra bersama Bayarind untuk bisnis yang semakin baik.

 

Share:

Penulis : Muhammad Doni Darmawan

Doni is a digital content writer at PGBayarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

banner

Berita Terbaru