Blog

Dapatkan update terbaru seputar layanan Bayarind Payment Gateway dan Info serta tips seputar bisnis.

Menilik Kelebihan Payment Gateway Indonesia Bayarind untuk Transaksi Bisnis

news-image

Perkembangan digital transaction di Indonesia bisa dikatakan semakin masif dari waktu ke waktu. Bukan hanya habit belanja online yang semakin terbentuk di kalangan masyarakat, namun sudah banyak metode pembayaran online yang lahir. Jika disimak, kini ada cukup banyak payment gateway Indonesia yang bisa diandalkan untuk menunjang transaksi online.

Hadirnya payment gateway tersebut akan memberikan kemudahan terutama untuk Anda yang membuka usaha menggunakan aplikasi atau website. Pasalnya, berbekal payment gateway tersebut transaksi bisa dilakukan dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Nah, salah satu contoh payment gateway yang ada di Indonesia dan bisa menjadi pilihan yang tepat adalah Bayarind. Kita akan membahas beberapa kelebihannya yang bisa dijadikan pertimbangan untuk memilih.

Penasaran? Cek ulasannya!

Baca juga:  Payment Gateway Indonesia Terbaik, Bagaimana Kriterianya? 

Ragam Kelebihan Payment Gateway Bayarind

Bayarind merupakan salah satu payment gateway yang tersedia dan bisa dijadikan penunjang bisnis yang Anda kelola. Aplikasi yang satu ini hadir dengan beragam kelebihan menarik dibandingkan payment gateway lainnya.

Adapun beberapa kelebihan dari payment gateway Bayarind adalah:

Telah terdaftar di Bank Indonesia

Legalitas merupakan aspek yang penting ketika memilih payment gateway. Pasalnya, dengan legalitas yang dimiliki, maka platform tersebut aman digunakan dan tidak ada risiko penipuan yang mungkin terjadi.

Nah, Bayarind merupakan payment gateway yang sudah terdaftar secara resmi di Bank Indonesia. Artinya, seluruh transaksi yang dilakukan dengan menggunakan payment gateway ini terjamin dari sisi keamanan dan juga mendapatkan pengawasan langsung dari BI.

Kemudahan memberikan invoice

Sering mengalami kesulitan ketika hendak membuat invoice bagi pelanggan? Seperti yang diketahui, invoice adalah dokumen yang sangat penting sebagai bukti transaksi dari pelanggan. Nah, dengan menggunakan layanan payment gateway ini, maka membuat dokumen ini tentu bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Nantinya, Anda bisa membuat invoice menggunakan fitur yang ada di dalamnya. Tidak hanya itu, invoice yang sudah jadi pun bisa dibagikan dengan mudah melalui e-mail, WhatsApp dan beberapa media lainnya.

Baca juga:  Online Payment Sistem PG Bayarind, Hanya dari Satu Link Saja 

Banyak pilihan pembayaran online

Kelebihan lain dari payment gateway Bayarind adalah adanya banyak pilihan pembayaran online yang tersedia. Tentu, beragam pilihan pembayaran online ini akan memudahkan pelanggan untuk melakukan transaksi sesuai dengan keinginan mereka.

Bukan hanya itu, transaksi pun bisa dilakukan dengan lebih cepat dan efisien. Bahkan, layanan pembayaran yang lengkap bisa menjadi aspek yang menarik untuk memikat konsumen yang baru.

Adanya support 24/7

Bayarind senantiasa berorientasi pada kepuasan pelanggan. Oleh karenanya, ada dukungan terbaik yang akan diberikan kepada setiap pelanggan yang menggunakan payment gateway ini.

Salah satu dukungan yang diberikan kepada pengguna adalah adanya support 24/7 yang senantiasa siap sedia untuk membantu Anda ketika menemukan masalah. Layanan yang disediakan ini bisa digunakan secara gratis sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya saat memerlukan.

Adanya fitur dynamic currency conversion

Pernah merasa bingung ketika mendapatkan klien luar negeri karena perbedaan mata uang yang digunakan? Dengan Bayarind, Anda tidak perlu lagi merasa bingung!

Di dalam payment gateway ini, terdapat fitur dynamic currency conversion. Fitur ini akan memudahkan Anda untuk melakukan konversi nilai mata uang yang berbeda. Tentu, dengan fitur ini, transaksi pun akan berlangsung cepat tanpa adanya kendala.

Beragam hal di atas adalah apa yang menjadi kelebihan payment gateway Bayarind yang bisa menjadi pilihan untuk menunjang bisnis yang Anda kerjakan. Tunggu apalagi, segera daftar pgbayarind.id dan dapatkan berbagai manfaatnya!

Share:

Penulis : Muhammad Doni Darmawan

Doni is a digital content writer at PGBayarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

banner

Berita Terbaru