Blog

Dapatkan update terbaru seputar layanan Bayarind Payment Gateway dan Info serta tips seputar bisnis.

Kenali 6 produk Payment Gateway Indonesia Bayarind

news-image

Saat ini, Payment Gateway Indonesia semakin banyak digunakan oleh pelaku usaha untuk membuat sistem transaksi online jadi lebih praktis. Tentunya salah satu Payment Gateway yang layak untuk Anda gunakan adalah Bayarind.

Dengan menggunakan Bayarind, maka Anda akan mendapatkan berbagai macam benefit. Tentunya akan memudahkan transaksi penjualan bagi pembeli ataupun penjual. Nah, PG Bayarind ini juga memiliki enam produk yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Untuk lebih jelasnya, dapat Anda simak penjelasannya di bawah ini!

  1. 30+ Opsi Pembayaran

Salah satu hal yang dipertimbangkan oleh pembeli saat membeli suatu produk atau jasa secara online adalah  ketersediaaan sistem pembayaran yang beragam. Semakin banyak pilihan yang diberi, maka semakin mudah pula buyer untuk melakukan transaksi.

Melalui Bayarind, ada lebih dari 30 opsi pembayaran untuk customer Anda. Mulai dari virtual account, instan debit, cicilan tanpa kartu, transfer bank, e-wallet & e-money, retail outlet, dan sebagainya. Pembayaran juga bisa dilakukan melalui semua jenis kredit atau debit card yang sudah berlogo Visa, MasterCard, JCB, AMEX dan BCA Card baik yang diterbitkan bank di Indonesia maupun di luar negeri.

Sistem pembayaran ini sudah terintegrasi dalam satu dokumen API, sehingga Anda dapat dengan mudah terintegrasi dengan berbagai macam metode pembayaran yang akan memundahkan pelanggan Anda dalam memilih opsi pembayaran yang dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Baca juga : Mengapa Payment Gateway bisa Menunjang Bisnis Anda? Ini Jawabannya!

  1. Easy Invoice

Jika Anda belum mempunyai website maupun aplikasi, maka bisnis Anda dapat tetap berjalan dengan baik karena adanya Easy Invoice dari Bayarind. Pasalnya, melalui PG Bayarind, penagihan pembayaran dengan invoice dapat dilakukan secara real-time dengan laman pembayarannya yang bisa dilakukan secara instan tanpa perlu melakukan coding maupun konfigurasi lainnya.

Biaya Easy Invoice Bayarind pun sangat terjangkau. Sebab, Anda hanya perlu membayar biaya per transaksi saja. Sehingga biaya yang dikeluarkan hanya sesuai dengan penggunaan transaksi.

  1. One Pay

One Pay Bayarind Payment Gateway ini merupakan laman pembayaran otomatis yang disediakan oleh PG Bayarind meski bisnis Anda tidak mempunyai laman pembayaran di website atau aplikasi. Dengan menggunakan One Pay, maka Anda tidak perlu lagi membuat laman pembayaran sehingga integrasi dengan Payment Gateway dapat dilakukan lebih mudah dan praktis.

  1. Auto Disbursement

Layanan auto disbursement ini memungkinkan Anda untuk melakukan pengiriman dana ke satu atau banyak akun sekaligus dalam satu waktu. Transfer dana dilakukan secara real-time dengan biaya yang sangat terjangkau. Layanan ini dapat membantu bisnis Anda berjalan lebih efektif dan efisien.

  1. Bayarind Corporation

Bayarind Corporation merupakan layanan yang memberikan Anda kemudahan transaksi faktur atau pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan melalui dashboard yang disediakan oleh PG Bayarind. Nantinya, faktur ini akan memakai corporation card yang sudah berlogo Visa.

Baca juga : 7 Kunci Sukses Bisnis PPOB Bersama Payment Gateway Indonesia Bayarind

  1. DCC

Dynamic Currency Conversion adalah fitur PG Bayarind bagi pemilik usaha untuk bisa menawarkan pilihan pembayaran pada pelanggan yang menggunakan kartu Visa, MasterCard, JCB, maupun Amex dari luar negeri untuk bisa melakukan transaksi menggunakan mata uang negaranya sendiri. Sehingga pelanggan tetap bisa membayar dengan kurs asing. 

Dengan layanan DCC ini, pemegang kartu asing bisa langsung memilih pembayaran dalam mata uang tertentu dan Bayarind Payment Gateway akan langsung mengenali pemegang kartu secara otomatis. Meski begitu, merchant tetap bisa memakai akun settlement dalam mata uang lokal. Transaksi DCC ini tentu saja transparan karena setiap detail pembayaran akan ditampilkan pada Single Dashboard PG Bayarind.

Dengan adanya berbagai produk PG Bayarind, maka semua kebutuhan transaksi online bagi pengguna bisa terpenuhi. Anda juga bisa memilih salah satu atau beberapa produk yang memang sangat dibutuhkan perusahaan. Untuk itu, silakan masuk ke laman utama pg.bayarind.id untuk mengecek informasi selengkapnya atau langsung saja manfaatkan fitur live chat di laman tersebut.

Saat ini, PG Bayarind sudah dipercaya oleh banyak sekali perusahaan besar di Indonesia sebagai Payment Gateway terpercaya seperti Blibli.com, PSN, NuSkin, Alfacart, dan masih banyak lagi. Kini, saatnya bisnis Anda menjadi sesukses mereka melalui PG Bayarind.

Share:

Penulis : Muhammad Doni Darmawan

Doni is a digital content writer at PGBayarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

banner

Berita Terbaru