Blog
Online payment sistem di Payment Gateway Bayarind merupakan salah satu penyedia layanan payment gateway yang paling terpercaya di Indonesia. Sebab, sudah banyak pengguna hingga perusahaan yang merasa terbantu dengan adanya layanan ini.
PG Bayarind mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dengan adanya payment sistem yang paling lengkap dengan lebih mudah, aman, dan cepat. Jika Anda membutuhkan layanan PG Bayarind, tapi masih bingung bagaimana cara menggunakannya, sila simak cara registrasinya di bawah ini!
Untuk melakukan registrasi di PG Bayarind, maka Anda harus mempersiapkan beberapa dokumen terlebih dahulu. Berikut beberapa di antaranya:
Untuk perorangan, silakan siapkan fotokopi atau scan dokumen berikut :
Untuk Yayasan, silakan siapkan fotokopi atau scan dokumen berikut :
Baca juga : Manfaat Online Payment System untuk Pembayaran Lebih Efisien
Setelah itu, ada beberapa langkah lagi untuk bisa terdaftar sebagai pengguna PG Bayarind. Berikut langkah selengkapnya :
Jika semua dokumen sudah Anda submit, maka tim dari Bayarind akan melakukan verifikasi maksimal 2 hari kerja sesudah dokumen dan tahapan testing sudah dilakukan. Apabila setelah melakukan pendaftaran, tetapi pengajuan ditolak, maka Anda tetap bisa melakukan pendaftaran lagi.
Namun, jika pendaftaran ditolak karena dokumen yang di-submit tidak sesuai, maka ketika melakukan pendaftaran ulang, dokumen harus dicek secara lengkap dan benar.
Ada 3 langkah mudah untuk melakukan aktivasi akun PG Bayarind. Berikut selengkapnya:
Pertama, Anda lakukan registrasi dengan klik “daftar sekarang” di laman PG Bayarind. Anda akan mendapatkan demo produk langsung dari Sandbox Bayarind dan dapat mencoba beragam fitur yang disediakan oleh PG Bayarind.
Anda bisa memilih produk yang memang dibutuhkan oleh bisnis yang dilakukan. Ada 6 produk PG Bayarind yang bisa dimanfaatkan. Mulai dari Easy Invoice, OnePay, Single Integration, Auto Disbursement, DCC, dan Bayarind Corporation. Pelajari terlebih dahulu produk-produk tersebut supaya bisa menunjang bisnis secara lebih optimal. Jika terdapat hal yang diperlukan penjelasan lebih lanjut, Anda tidak perlu sungkan untuk menghubungi tim PG Bayarind.
Baca juga : Online Payment System untuk Pelaku Bisnis
Selanjutnya, lakukan aktivasi dengan memperhatikan persyaratan berupa dokumen-dokumen yang sudah disebutkan pada poin sebelumnya. Jika dokumen sudah dikonfirmasi dan divalidasi, maka tim PG Bayarind akan segera menghubungi Anda.
Demikian penjelasan mengenai langkah-langkah registrasi dan aktivasi akun Bayarind Payment Gateway dengan mudah. Apabila dokumen yang diperlukan sudah benar-benar dipenuhi dan sudah sesuai, tentu Bayarind Payment Gateway sudah siap digunakan untuk menunjang bisnis Anda.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara registrasi Bayarind, silakan Anda manfaatkan live chat di laman utama Bayarind. Atau bisa juga menghubungi Bayarind melalui telepon di nomor 021-27899978 atau email ke caren@bayarind.id.
Semoga ulasan di atas bermanfaat! Yuk, segera gunakan Payment Gateway Bayarind untuk mendapatkan semua benefitnya.
Penulis : Muhammad Doni Darmawan
Doni is a digital content writer at PGBayarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.