Blog

Dapatkan update terbaru seputar layanan Bayarind Payment Gateway dan Info serta tips seputar bisnis.

Solusi Pembayaran Online PG Bayarind Cocok untuk Bisnis Apa Saja

news-image

Salah satu sistem pembayaran yang saat ini banyak digunakan oleh kalangan bisnis adalah sistem pembayaran online. Sistem ini banyak dipilih karena keefisiensian dan kemudahannya dalam memperlancar arus dan pencatatan transaksi. Tidak dapat dipungkiri, memang ketika Anda sedang menjalankan suatu bisnis maka pertimbangan dalam memilih suatu sistem pembayaran adalah hal yang krusial.

Dalam hal ini, Anda dapat memiliki PG Bayarind sebagai solusi pembayaran online Anda. Sebab di dalam PG Bayarind telah tersedia lebih dari 30 opsi pembayaran yang bisa Anda gunakan untuk menjalankan bisnis. Berikut ini adalah jenis-jenis bisnis yang cocok untuk menggunakan solusi pembayaran online dari PG Bayarind:

1. Bisnis E-Commerce

Siapa yang tidak mengenal bisnis E-commerce. Bisnis yang satu ini sedang marak berkembang dewasa ini di tengah masifnya teknologi dan sistem digital yang merebak di berbagai bidang kehidupan. Mulai dari bisnis online, bisnis besar, atau berjualan di media sosial, bisnis E-commerce bisa dengan mudah ditemui dimana-mana.

Jika Anda memiliki bisnis yang satu ini, maka solusi pembayaran online PG Bayarind juga akan cocok untuk Anda gunakan. Sebab dengan Bayarind, bisnis Anda akan dapat menerima dan mengirim suatu pembayaran dengan cepat dan efisien. Bukan hanya itu, dari segi keamanan pun sudah terjamin karena PG Bayarind telah dilengkapi dengan sistem fraud detection yang dapat menghindari penipuan kartu kredit.

Baca juga : Mengapa Payment Gateway bisa Menunjang Bisnis Anda? Ini Jawabannya

Adapun, untuk bisnis E-Commerce layanan PG Bayarind yang digunakan adalah meliputi Auto Disbursement, Easy Invoice, dan OnePay. Beberapa contoh bisnis E-Commerce yang telah menggunakan layanan dari PG Bayarind adalah Lazada, Jakmall.com, dan Elevania.

2. Marketplace & Platform

Selain bisnis E-commerce, sistem pembayaran online PG Bayarind juga banyak digunakan untuk bisnis Marketplace dan platform. Hal ini dikarenakan kemampuannya untuk mempermudah pembayaran dengan menjangkau banyak pelanggan. Di samping itu, dengan lebih dari 30 metode pembayaran yang disediakan, membuat konsumen akan lebih mudah untuk menentukan pilihan.

Adapun, untuk bisnis marketplace dan platform, layanan PG Bayarind yang digunakan adalah meliputi Auto Disbursement, Easy Invoice, dan OnePay. Beberapa contoh bisnis marketplace dan platform yang telah menggunakan layanan dari PG Bayarind adalah Lazada, BliBli, BukaLapak, XL Axiata, dan Eraspace.

3. Travel & Hotel

Ketika konsumen sedang mencari booking travel dan hotel, mereka mengharapkan pembayaran yang pasti di tengah banyaknya perubahan yang mungkin terjadi. Dalam hal ini, pembayaran online dengan PG Bayarind adalah solusinya.

Dengan hadirnya beragam metode pembayaran dari PG Bayarind, maka proses refund transaksi akibat ketidakpastian di tengah pandemi akan lebih mudah dilakukan. Sehingga, konsumen bisnis Anda tidak perlu lagi ragu dan khawatir saat memesan tiket atau layanan di platform travel dan hotel Anda.

Adapun, untuk bisnis travel dan hotel, layanan PG Bayarind yang digunakan adalah meliputi Auto Disbursement, Easy Invoice, dan OnePay. Beberapa contoh bisnis travel dan hotel yang telah menggunakan layanan dari PG Bayarind adalah Citilink, PADMA, dan Traveloka.

4. Asuransi

Asuransi adalah bisnis yang tidak akan pernah menghilang karena akan selalu dibutuhkan. Namun demikian, para pelanggan tentu akan lebih memilih sistem asuransi yang mempunyai pembayaran yang mudah. Dengan PG Bayarind, bisnis Asuransi Anda akan lebih mempermudah nasabah dalam membayar polis bulanan. Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan perlindungan ekstra karena metode pembayaran premi telah terjamin keamanannya oleh PG Bayarind.

Untuk bisnis Asuransi, layanan PG Bayarind yang digunakan adalah meliputi Auto Disbursement, Easy Invoice, dan OnePay. Beberapa contoh bisnis asuransi yang telah menggunakan layanan dari PG Bayarind adalah ACA, 4Life, BCALife, dan GSI Lab.

Baca juga : Bayarind: Solusi Pembayaran Online Terkini dengan Beragam Keunggulan

5. Gaming & Voucher

Selain beberapa bisnis di atas yang dapat menggunakan sistem pembayaran online dari Bayarind, bisnis Gaming dan Voucher juga bisa menggunakan Bayarind, lho! Dengan Bayarind, segala pembayaran menjadi gampang dan Mabar jadi lancar. Konsumen tidak perlu khawatir lagi saat Top Up dan membeli Voucher sebab semuanya dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Dalam bisnis gaming dan voucher, layanan PG Bayarind yang digunakan adalah meliputi Auto Disbursement, Easy Invoice, dan OnePay. Beberapa contoh bisnis gaming dan voucher yang telah menggunakan layanan dari PG Bayarind adalah UniPin dan Lakupon.com

Nah, itu dia berbagai jenis bisnis yang cocok menggunakan solusi pembayaran online dari PG Bayarind. Untuk mengetahui lebih lengkap terkait layanan PG Bayarind, Anda dapat mengunjungi laman https://pgbayarind.id

Share:

Penulis : Muhammad Doni Darmawan

Doni is a digital content writer at PGBayarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

banner

Berita Terbaru