Blog

Dapatkan update terbaru seputar layanan Bayarind Payment Gateway dan Info serta tips seputar bisnis.

Mengenal Fitur One Pay di Online Payment Sistem PG Bayarind

news-image

PG Bayarind merupakan salah satu online payment sistem yang terkemuka di Indonesia. Ada berbagai macam fitur dan layanan yang tersedia. Mulai dari 30+ opsi pembayaran, easy invoice, one pay, auto disbursement, bayarind corporation, serta DCC.

Salah satu fitur yang sangat bermanfaat untuk menunjang bisnis Anda adalah One Pay. Melalui One Pay, ada banyak kemudahan bagi Anda dalam memperlancar bisnis. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai fitur atau layanan One Pay ini, silakan Anda simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!

Apa Itu One Pay PG Bayarind?

One Pay merupakan salah satu fitur yang memungkinkan Anda untuk tetap menyediakan transaksi online untuk konsumen  meski tidak mempunyai laman  pembayaran di website maupun aplikasi. Dengan One Pay PG Bayarind, maka lama pembayaran akan dikembangkan oleh tim sesuai dengan branding dari aplikasi atau website bisnis.

Kelebihan fitur ini adalah sangat mudah digunakan karena Anda tidak perlu melakukan coding. Selain itu, laman pembayaran pun akan tersedia dalam waktu yang cepat.

Baca juga : Online Payment Sistem, Cara Registrasi di PG Bayarind dengan Mudah

Dengan menggunakan One Pay, maka Anda pun tidak perlu lagi melakukan kegiatan teknis yang membutuhkan biaya serta waktu untuk membuat laman pembayaran. Anda bisa langsung memakai laman pembayaran dari PG Bayarind yang tentunya lebih responsif dan aman.

Berapa Biaya untuk Mendapatkan Fitur One Pay Bayarind?

Untuk Anda yang belum memiliki laman pembayaran di website bisnis ataupun aplikasi bisnis, maka sangat disarankan untuk menggunakan One Pay Bayarind ini. Untuk soal biaya, tentunya sangat terjangkau.

Bahkan, Anda hanya harus membayar biaya untuk setiap transaksi pembayaran yang sukses. Artinya, Anda hanya perlu melakukan pembayaran sesuai dengan berapa kali Anda menggunakan laman tersebut. Selain itu, tidak ada biaya set up. Pastinya, biaya layanan di Bayarind Payment Gateway transparan dan tidak memberatkan.

Bagaimana Cara Mendaftar One Pay Bayarind?

Jika Anda tertarik untuk menggunakan One Pay Bayarind, maka bisa mengikuti langkah berikut :

  1.       Pertama, buka laman utama PG Bayarind di pgbayarind.id
  2.       Jika sudah, klik menu “produk” dan pilih “One Pay”.
  3.       Setelah itu, pilih tombol “daftar sekarang”.
  4.       Akan muncul form registration, Anda tinggal mengisi data yang muncul, seperti nama perusahaan, nama brand, kategori bisnis, nama lengkap, nomor telepon, dan sebagainya. Isilah sesuai identitas asli Anda.
  5.       Setelah itu klik “register”.
  6.       Ikuti petunjuk selanjutnya.

Bagaimana Keamanan Transaksi menggunakan One Pay?

Karena transaksi online memiliki banyak risiko, maka wajib bagi Anda untuk lebih selektif dalam memilih penyedia layanan halaman pembayaran. Namun, Bayarind Online Payment System ini menyediakan keamanan yang tinggi.

Pasalnya, PG Bayarind sudah mengantongi lisensi serta sertifikat dari instansi terkait. Beberapa sertifikat yang sudah dimiliki Bayarind di antaranya ISO 27001, Kominfo, FDS (Fraud Detection System), PCI DSS Certified, serta Bank Indonesia.

Anda dapat mengecek langsung sertifikat tersebut pada laman resmi penyelenggara. Dengan berbagai pengujian dari banyak lembaga, tentunya Anda tidak perlu lagi merasa risau saat menggunakan Bayarind Payment Gateway lagi.

Baca juga : Mengulik Sistem Keamanan Payment Gateway Indonesia

Penutup

Demikian penjelasan mengenai fitur atau layanan One Pay dari Bayarind Online Payment Sistem yang akan mendukung berbagai jenis bisnis yang Anda jalankan. Tentunya, Anda akan semakin dimudahkan dalam membuat laman pembayaran di website. Jadi, tidak perlu lagi membuang-buang waktu untuk membuat customer merasa nyaman bertransaksi di toko online Anda.

Yuk, segera manfaatkan fitur One Pay dengan cara yang sudah dijelaskan pada poin-poin di atas.

Share:

Penulis : Muhammad Doni Darmawan

Doni is a digital content writer at PGBayarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

banner

Berita Terbaru