Blog

Dapatkan update terbaru seputar layanan Bayarind Payment Gateway dan Info serta tips seputar bisnis.

Payment Gateway Indonesia: Bayarind, Cari Tahu Kelebihan dan Fiturnya!

news-image

Zaman digital mempengaruhi metode pembayaran dari konvensional menjadi lebih modern yaitu metode pembayaran online. Salah satunya adalah belanja online di marketplace atau website. Untuk itu, lahirlah Payment Gateway Indonesia sebagai aplikasi pendukung untuk berbagai metode pembayaran online. 

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang membuka usaha menggunakan website atau sebuah aplikasi. Mengingat masyarakat sudah tidak asing lagi dengan metode pembayaran online, maka menggunakan aplikasi pendukung seperti Payment Gateway sangatlah disarankan.

Baca juga : Solusi Pembayaran Online Bayarind Melalui Virtual Account, Kenalan Lebih Jauh Yuk!

Kelebihan dan Fitur Payment Gateway Indonesia

Banyak kelebihan dan fitur dari aplikasi payment yang bisa Anda dapatkan. Tidak hanya memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan, tapi juga bermanfaat untuk meningkatkan penjualan dalam bisnis yang sedang Anda jalankan.

Integrasi yang Mudah

Salah satu keunggulan dari aplikasi payment ini adalah integrasinya yang mudah dan juga cepat. Aplikasi payment ini bisa Anda pasang untuk website maupun aplikasi sekalipun. Integrasi yang mudah didukung dengan satu API dan berbagai plugin di dalamnya.

Merupakan Payment Terbaik

Jangan khawatir, karena ini merupakan payment terbaik di Indonesia. Dengan 100% boarding dan juga tingkat keamanan yang tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, tersedia pula transparansi report yang bisa Anda akses secara realtime. Sehingga data yang dimunculkan adalah data ter-update.

Support 24/7

Merupakan Payment Gateway yang sangat memperhatikan kepuasan pelanggan. Terbukti dengan adanya support selama 24 jam dalam seminggu. Anda bisa menanyakan berbagai hal dan meminta bantuan jika terdapat kendala tanpa harus terkendala pada jam kerja.

Telah Terdaftar di Bank Indonesia

Anda tidak perlu ragu, karena Bayarind Gateway Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia. Artinya, segala transaksi yang dilakukan oleh pelanggan Anda terjamin keamanan datanya karena diawasi langsung oleh BI.

30+ Pembayaran Online

Jangan khawatir dengan berbagai metode pembayaran yang sudah ada. Karena di Bayarind, sudah tersedia 30+ metode pembayaran online. Tentu saja fitur ini sangat memudahkan pelanggan untuk menyelesaikan transaksinya.

Semakin lengkap metode pembayaran online pada website atau aplikasi jual beli, semakin memudahkan dan menyenangkan customer. Arus penjualan pun lebih cepat dibandingkan Anda hanya menyediakan beberapa metode pembayaran saja.

Easy Invoice

Anda seringkali terkendala dengan invoice untuk pelanggan? Jika Anda menggunakan aplikasi Payment Gateway Indonesia, Anda bisa memberikan invoice yang mudah untuk pelanggan.

Tidak hanya melalui e-mail, invoice juga dapat dikirimkan melalui SMS maupun aplikasi chatting terkini yaitu Whatsapp. Proses pengiriman invoice bisa Anda lakukan dengan cepat, aman, dan juga mudah.

Baca juga : Online Payment System yang Anda Gunakan Setidaknya Harus Punya 5 Ciri Ini

Fitur One Pay

Fitur ini memudahkan pelanggan untuk melakukan transaksi pembayaran. Fitur ini berguna untuk Anda yang tidak memiliki halaman khusus untuk melakukan metode pembayaran pada website atau aplikasi yang Anda miliki.

Dynamic Currency Conversion

Anda bingung saat mendapatkan customer dari luar negeri? Dengan Payment Gateway Indonesia terdapat fitur DCC yang bisa mengonversi langsung mata uang dari seluruh dunia. Proses transaksi jual beli pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Memiliki aplikasi payment untuk website atau aplikasi Anda sangat disarankan. Apalagi yang bisa mendukung perkembangan website atau aplikasi, seperti Bayarind. Bayarind merupakan salah satu payment gateway yang memberikan solusi terbaik untuk usaha Anda.

Dengan segala kemudahan dan juga fitur yang ditawarkan, Anda tidak perlu lagi menggunakannya. Terlebih, Payment Gateway Indonesia ini sudah bekerjasama dengan lebih dari 1000 bisnis, seperti Blibli, Lazada, Traveloka, dan XL Axiata.

Share:

Penulis : Muhammad Doni Darmawan

Doni is a digital content writer at PGBayarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

banner

Berita Terbaru