Blog

Dapatkan update terbaru seputar layanan Bayarind Payment Gateway dan Info serta tips seputar bisnis.

Solusi Pembayaran Online Bayarind, Begini Cara Registrasinya!

news-image

Saat ini metode pembayaran yang mengusung langkah cashless mulai marak dilakukan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi ketergantungan terhadap uang tunai. Solusi pembayaran online ini disinyalir lebih praktis dan sesuai dengan perkembangan zaman seperti dengan menggunakan aplikasi Bayarind. Platform ini memang didesain untuk memudahkan berbagai transaksi pembayaran.

Apakah Anda tertarik untuk bergabung? Ikuti petunjuk pendaftarannya berikut!

Bayarind Tidak Hanya Solusi Pembayaran Online

Bayarind pada dasarnya ialah aplikasi pembayaran mutakhir yang memudahkan beragam transaksi penggunanya. Platform ini telah berkembang menjadi tiga fungsi yang sangat membantu segala kebutuhan harian, yaitu:

Gerbang pembayaran

Bayarind dapat berfungsi sebagai otoritas berbagai proses pembayaran yang dilakukan secara elektronik. Peran ini biasa disebut sebagai Payment Gateway.  Sistem secara otomatis melakukan proses pembayaran langsung dari konsumen.

Mereka dapat bertransaksi baik melalui transfer bank, e-wallet, bahkan kartu kredit. Cara ini akan mempersingkat waktu pembayaran menjadi lebih praktis dan cepat.

Sebagai penunjang keamanan, pengguna harus melengkapi tahap-tahap berikut, yaitu:

  1. Menambahkan kode verifikasi atas tagihan
  2. Menggunakan kode keamanan tertentu ke alamat penagihan pengguna
  3. Kata sandi untuk semakin memperkuat perlindungan

Dengan tahapan tersebut, maka pengguna dapat bertransaksi dengan tenang dan aman bersama Payment Gateway Bayarind. Bahkan aplikasi ini juga telah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 bisnis di Tanah Air.

Baca juga : Bayarind: Solusi Pembayaran Online Terkini dengan Beragam Keunggulan

Jika ingin menggunakan Payment Gateway Bayarind pun cukup mudah. Hanya perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Untuk itu siapkan data-data berikut:

  1. Melakukan pendaftaran langsung di website https://pgbayarind.id/
  2. Silahkan isi data diri Anda, dan
  3. Lengkapi dokumen Legalitas perusahaan Anda: Akta perusahaan, NPWP perusahaan, NIB dan sebagainya
  4. Dompet digital

Penggunaan dompet digital memang tengah marak di kalangan pengguna smartphone. Bagaimana tidak, mereka dapat melakukan apa pun dengan menggunakan e-wallet secara mudah.

Tidak ketinggalan dengan Bayarind. Aplikasi satu ini pun juga telah memiliki aplikasi dompet digital yang dapat digunakan oleh siapa saja. Kelebihannya, aplikasi ini memiliki berbagai fitur pembayaran yaitu: debit card, kas bayarind, credit card, dan OneKlik.

Menggunakan Bayarind juga sangat gampang. Anda hanya perlu melakukan instalasi dengan mendownloadnya di Playstore. Kemudian lakukan pendaftaran akun dengan klik “daftar”.

Selanjutnya, masukan data diri yang diperlukan beserta kode OTP yang dikirimkan secara otomatis oleh sistem. Anda tinggal melakukan pencentangan pada kolom yang tersedia, lalu klik “selanjutnya”. Maka pendaftaran selesai.

Kasir elektronik

Kasir konvensional yang menggunakan metode hitung manual, kini telah mulai ditinggalkan karena tidak praktis dan kuno. Untuk itu Bayarin juga menghadirkan kasir berbasis digital dengan fitur-fitur canggih.

Kasir pintar ini dinamai Pasarind. Dengan aplikasi tersebut, keuangan perusahaan akan lebih tertata dan berstruktur. Hal ini tentu menjadikan manajemen bisnis akan lebih baik.

Pasarind juga memudahkan transaksi pembayaran oleh pelanggan. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini juga mendukung pembayaran digital dengan berbagai metode. Hasilnya transaksi dapat terjadi hanya dalam satu kali scan barcode.

Baca juga : Manfaat Online Payment System untuk Pembayaran Lebih Efisien

Keamanan Platform Bayarind

Bayarind berkomitmen senantiasa menjadi platform digital keuangan pilihan terbaik. Sehingga keamanan dana pengguna menjadi salah satu yang terpenting. Untuk itu pihak pengembang melakukan berbagai protokol keamanan berstandar khusus.

Bayarind telah mengantongi sertifikasi dari: Payment Gateway Certified, PCI DSS Certified, KOMINFO, ISO 27001, dan bahkan Bank Indonesia. Dari berbagai izin resmi yang telah dimilikinya, sudah barang tentu platform digital ini sangat aman dalam menjaga setiap transaksi.

Proses registrasi cepat, serta keamanan yang terjamin adalah beberapa keunggulan aplikasi ini. Rasakan sendiri pengalaman luar biasa dengan menggunakan Bayarind sebagai solusi pembayaran online terbaik.

Share:

Penulis : Muhammad Doni Darmawan

Doni is a digital content writer at PGBayarind. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles and SEO.

banner

Berita Terbaru